CHARACTER SPECIAL CARD GETRICH TERKUAT NEW LENGKAP!!! PART 1 (1~3)

DIMULAI DARI YANG URUTAN KEMAMPUAN BAWAH DULU NIH GAN :

*note : character card dibawah ini menurut penilaian berdasarkan Kemampuan/Special ability/Skill yg sangat berfungsi dan akan sangat lebih bagus kalau disatukan dengan Pendant yg kuat.


1. DARK BRIDGE CHRISTINE

 

>> Character Card ini patut dimasukin ke List Daftar Terkuat. Dengan Special Ability Dice Control yang cukup mumpuni dengan 46%. Ketika kita sedang bermain, dan kekuatan ini aktif, maka lawan pun akan sedikit ketar ketir :D . Apalagi kalau menggunakan pendant yang cocok.



2. DARK DIAOCHAN



>> Kartu ini cukup lumayan untuk digunakan dalam Get Rich, setelah tiba di area lawan dengan rate 22% dan membayar biaya sewa maka akan otomatis pergi keliling dunia. Sayang nya skill dari karakter ini hanya bisa aktif sekali yaitu Skill bebas biaya 75%.



3. AWAKEN BEATRICE



>> Ini hampir sama kekuatan nya dengan Dark Bridge Christine, akan tetapi Skill dari Awaken Beatrice ini cukup mumpuni, yang akan membuat musuh lebih cepat menghabis kan marble, yaitu dengan biaya sewa yang naik hingga 30% . Wooww



4. REINA



>>  Karakter yang cukup unik menurut saya. Kemampuan menarik lawan dengan rate 88% pada saat tiba di landmark. Kalau menggunakan kartu ini sebaik nya bermain di peta God Hand's. Karena anda akan sangat memerlukan Skill ini yaitu melewati block yang terangkat :D



5.  SALARYMAN AND TOFU CAT



>>  Karakter yang sangat langka dan jarang sekali saya bertemu dengan karakter ini. Special Ability nya yg juga cukup unik untuk mengambil 24% marble lawan. Dan jangan lupakan kekuatan tersembunyi dari Salaryman & Tofu Cat ini yaitu saat tiba diarea lawan, 19% bebas biaya setelah berkeliling dunia.


6. DARK ALICE



>> Salah satu dari Alice Family, yaitu Dark Alice dimana kemampuan Skill saat membuat 3 bangunan pergi start yang mana kita bisa langsung membangun landmark. Ini adalah ciri khas dari kekuatan Skill dari para keluarga Alice :D

7. AWAKEN BLUEBIRD CATRINA



>>Karakter terbaru Line Getrich. Sebenar nya Karakter yang ini ada 3, namun terbagi dalam Bluebird Catrina, Dark Bluebird Catrina, dan Awaken Bluebird Catrina. Namun karena poin dari karakter ini yang paling tinggi, maka kami masukan satu ini saja dalam List Character terkuat Getrich. Tidak kalah dengan Character Card yang lain, yaitu mempunyai Special Ability yg cukup mumpuni yang akan cepat membuat lawan bangkrut.


Baca juga : Lanjut Part 2 (2~3)

0 komentar:

Posting Komentar