CHARACTER SPECIAL CARD GETRICH TERKUAT NEW LENGKAP!!! PART 2 (1~3)

8. DARK LEXY



>> Special Ability tiba di area musuh dengan kesempatan keliling dunia setelah bebas biaya adalah kemampuan yang sangat dibutuh kan para pemain getrich. Ya, inilah salah satu karakter kartu yang masuk dalam list terkuat teratas. Dengan skill mencuri 24% marble lawan sudah cukup untuk membuktikan Dark Lexy adalah karakter yang ditakut kan oleh lawan.


9. Dark Cain



>> Tidak diragukan lagi, para pemain yang masuk jajaran TOP peringkat pasti sangat mengandalkan Dice CTRL. Para pemain Top pun juga sering menggunakan Special Abilty tersebut. Ditambah dengan pendant yang kuat.

10. AWAKEN WHITE ALICE



>> Karakter yang paling umum digunakan. Banyak sekali bertebaran karakter seperti ini yang saya temui :D Dan saya pun terkadang juga menggunakan karakter ini. Yup, Awaken White Alice salah satu dari sekian Alice.Namun dari keseluruhan Alice, karakter ini termasuk dalam kategori yang paling kuat atau poin sekitar 448.

11. AWAKEN CHIEF SECRETARY HARUNA



>> Berhati-hati lah saat bertemu Character Card ini, karena anda akan dibuat lama menunggu menjalankan turn. Betul, skill tersembunyi dari Character Card ini termasuk yang paling bagus, yaitu kesempatan dadu double 30%. Wow, bagaimana hebat kan ? . Dibantu dengan Special Ability Card 80% keliling dunia saat double 3x. Amazing

12. ALICE ON THE SHORE



>> Wujud Alice sekarang berbeda.. Hehehe. Karakter yang juga baru dirilis akhir-akhir ini oleh Line Getrich. Namun jangan salah, Special Ability dari karakter ini jauh berbeda dengan para Alice Familiy  yang lain. Malahan hampir sama dengan Awaken Chief Secretary Haruna. Keuntungan dari Skill Karakter ini yaitu pada saat setelah keliling dunia, maka 35% akan lempar dadu lagi. Hhmm, bagaimana tertarik ?

13. DARK KENEN



>> Kalau dipilih antara Awaken White Alice dan Dark Kenen, saya akan lebih memilih Dark Kenen .Hehehe...Mengapa demikian, liat saja persentase dari Skill Dark Kenen ini, 28% melebihi dari kemampuan Skill Awaken white Alice yaitu yang hanya 25%. Plus dengan kemampuan Special Ability dari Karakter ini yaitu ketepatan Dice CTRL 48% saat level Max.

Baca Juga : Lanjut CHARACTER SPECIAL CARD GETRICH TERKUAT NEW LENGKAP!!! PART 3 (1~3)

0 komentar:

Posting Komentar